Konsultan Management Mutu ISO 9001 Kota Palembang


Konsultan Management Mutu ISO 9001 Kota Palembang

Menjalani bisnis baik di bidang produk ataupun jasa harus bisa meyakinkan konsumen bahwa produk yang ditawarkan benar-benar berkualitas dan bisa diperhitungkan. Salah satu cara meyakinkan konsumen adalah dengan memiliki label ISO 9001.
Apa itu ISO 9001:2015?

ISO 9001 sendiri merupakan sebuah standar internasional yang mencakup sistem manajemen mutu. Bisnis yang sudah berlabel ISO 9001 menandakan bahwa produk yang dihasilkan telah memenuhi standar internasional dalam sistem manajemen mutunya.
Memang bukan perkara mudah untuk mendapatkan label ISO 9001 sehingga di sini peran konsultan management mutu ISO 9001 Kota Palembang sangat diperlukan. Dengan menggunakan jasa konsultan, maka Anda akan dibantu mendapatkan label ISO 9001 agar perusahaan yang dikelola mampu bersaing di pasar global.

ISO atau Internasional Organization for Standardization sampai saat ini masih menjadi dasar pengukuran mutu organisasi sehingga perusahaan berlabel ISO 9001 lebih diperhitungkan karena dinilai kredibel. Kredibilitas tentu bisa mendorong peluang untuk memenangkan kompetisi pasar menjadi lebih besar.

Selain itu, masih banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan memiliki sertifikasi ISO 9001, berikut ini adalah beberapa diantaranya:
1. Perusahaan Dinilai Lebih Kredibel
Seperti yang sudah disinggung di atas, sertifikasi ISO 9001 mampu meningkatkan kredibilitas perusahaan karena standar internasional tersebut menjadi jaminan bahwa segala kegiatan produksi di dalam perusahaan telah menggunakan standar internasional yang tentu saja menjadi nilai plus di mata konsumen.
2. Jaminan Kualitas Standar Internasional
Setiap orang tentu menginginkan segala sesuatunya yang terbaik, salah satu cara memilih produk barang atau jasa bermutu tinggi adalah dengan adanya sertifikasi ISO 9001. Untuk mendapatkan sertifikasi ISO, sebuah perusahaan akan melalui proses PCDA yang meliputi identifikasi, analisis hingga eksekusi penyelesaian masalah sesuai standar internasional.
3. Kinerja Karyawan Meningkat
Berdasar pada prinsip manajemen mutu maka setiap kegiatan dalam perusahaan harus memenuhi standar dan diikuti oleh semua karyawan. Hal ini mampu mendorong karyawan untuk selalu menjaga kualitas, produktivitas dan efisiensi kerja sesuai standar ISO.

Kini saatnya Anda mengajukan sertifikasi ISO 9001 untuk ikut serta dalam pasar global.Mengikuti sistem manajemen mutu bersandar ISO bisa mendorong perusahaan lebih kompetitif karena tenaga auditor profesional yang bersifat independen, terpercaya, tepat dan profesional.

Butuh Konsultan ISO 9001?
Ingin mendapatkan sertifikasi ISO 9001 tapi masih bingung bagaimana caranya? tidak perlu khawatir karena kami adalah perusahaan jasa konsultan management mutu ISO 9001 Kota Palembang yang siap membantu Anda mendapatkan sertifikasi ISO 9001. 

Kami akan membantu Perusahaan Anda mendapatkan sertifikasi ISO 9001 dengan analisis secara menyeluruh sehingga semua permasalahan bisa terselesaikan dalam waktu singkat. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Konsultanizin dengan kontak dibawah ini. 

Konsultanizin
Hp/WA
0822 7892 8442
atau kantor kami



Tidak ada komentar:

Posting Komentar