Jasa Konsultan ISO 14001:2015 Sistem Manajemen Lingkungan di Palembang

Konsultan Sistem Management Lingkungan ISO 14001 Kota Palembang

ISO 14001 merupakan standar Internasional yang diperuntukkan bagi Sistem Manajemen Lingkungan guna mengarahkan serta mengontrol organisasi yang berhubungan dengan lingkungan. Tujuan penting adanya sertifikasi ISO 14001:2004 yaitu untuk menjaga kelestarian tumbuhan serta binatang supaya tetap dalam kondisi terbaik. 

Pengelolaan lingkungan dengan adanya sertifikasi ISO merupakan satu langkah sederhana. Kendati demikian, proses ini dapat meningkat dan berkembang sejalan dengan kebutuhan ekonomi sosial. Manajemen lingkungan meliputi suatu rentang isu yang kompleks mulai dari hal-hal yang berhubungan dengan strategi hingga kompetensi. Gambaran atas keberhasilan dari ISO 14001:2004 bisa digunakan Perusahaan untuk mengamankan pihak yang berkepentingan bahwasannya SML yang memadai telah tersedia. 

Dampak positif dengan adanya sertifikasi ISO bagi lingkungan adalah dapat mengurangi limbah berbahaya. Hal ini dikarenakan sertifikasi ISO menetapkan program-program yang dapat menurunkan penggunaan berbagai bahan kimia dan limbah berbahaya. 

Keuntungan Menggunakan ISO 14001

Pada saat Perusahaan menerapkan ISO 14001 maka ada beberapa keuntungan yang didapatkan, seperti berikut ini:
1. Memberi jaminan untuk konsumen terkait dengan komitmen pihak manajemen puncak terhadap lingkungan. 
2. Bisa merekognisi, mengestimasi serta mengatasi resiko lingkungan yang mungkin timbul. 
3. Bisa menekan biaya produksi.
4. Bisa mengurangi kecelakaan kerja sehingga dapat menjalin hubungan baik dengan Pemerintah, masyarakat dan berbagai pihak yang peduli lingkungan. 
5. Citra perusahaan menjadi lebih baik.
6. Meningkatkan kepercayaan konsumen serta pangsa pasar. 
7. Memperlihatkan ketaatan perusahaan terhadap peraturan Undang-undang yang berhubungan dengan lingkungan.
8. Memulihkan hubungan industri-pemerintah
9. Memulihkan pengendalian biaya
10. Menghemat energi dan bahan
11. Menurunkan insiden
12. Memperoleh insurance dengan biaya wajar
13. Memperbaiki akses modal dan memuaskan kriteria investor


Perlu Bantuan dengan ISO 14001?

Apabila Anda ingin memperoleh sertifikasi ISO 14001 kami bisa membantu. Konsultanizin menyediakan jasa konsultan sistem manajemen lingkungan ISO 14001 kota Palembang. Selain unggul dalam kualitas, kami sudah berpengalaman selama bertahun-tahun. Tak heran jika kecepatan dan kepuasan pelanggan menjadi prioritas. 

Kami mempunyai spesialisasi pada pemenuhan kebutuhan sistem manajemen. Dimana semuanya didukung dengan saran dari profesional dan dibuat untuk memenuhi kebutuhan industri Anda. 

Selain itu, kami juga mempunyai komitmen untuk mempelajari berbagai masalah secara detail dan komprehensif menggunakan ketelitian serta analisis yang tepat guna memperoleh kesimpulan yang akurat. 

Silakan konsultasikan dengan kami 
Hub 0822 7892 8442 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar